spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Kudanya Dikasih Nama Aisyah, SBK: Gisel Melecehkan Islam

KNews.id- Artis Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel telah melecehkan Islam dengan memberi nama Aisyah untuk kudanya.

“Kudanya diberi nama Aisyah, Gisel telah melecehkan Islam,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan kepada suaranasional.com, Senen (7/6).

- Advertisement -

Menurut SBK, Gisel bisa dilaporkan ke polisi atas dugaan penghinaan terhadap agama Islam. Pasal 156(a) KUHP menjadi dasar Gisel dilaporkan ke polisi.

“Permintaan maaf tidak menghapus dalam jerat hukum untuk Gisel,” jelas SBK.

- Advertisement -

SBK mengatakan, pemberian nama Aisyah oleh Gisel untuk kudanya memunculkan keresahan di masyarakat dan umat Islam.

“Pengguna media sosial atau warganet mengecam Gisel,” paparnya.

- Advertisement -

Sebagaimana dilihat dari video yang diunggah Gisel lewat akun Instagram @gisel_la belum lama ini, mantan istri Gading Marten mengajak Gempi untuk berkuda. Saat hendak turun, kaki Gempi justru terinjak oleh kuda yang disebut-sebut Gisel bernama Aisyah.

”Keinjek Aisyah, ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit. Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama,” kata Gisel di kolom keterangan videonya.

”Hebat Empitu, hihi maafin mama yang malah ketawa soalnya lucu banget berasa lagi scene di OVJ gitu loh,” ujar Gisel melanjutkan. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini