KNews.id– PT Unilever Indonesia Tbk, catatkan pertumbuhan laba bersih sebesar 5,3% secara yoy atau sebesar Rp4,6 triliun. Kemudian, perusahaan juga catatkan penjualan bersih tumbuh sebesar 5% menjadi Rp31,5 triliun pada kuartal III-2022.
“Menurut laporan nielsen, daya saing kami di kuartal III menguat. Market share perseroan meningkat dalam tiga bulan terakhir dibandingkan tiga bulan sebelumnya, baik secara value maupun volume. Bisnis e-Commerce dan Unilever Food Solutions (UFS) bertumbuh lebih dari 50% selama kuartal ini,” ucap Presiden Direktur Unilever Indonesia, Ira Noviarti di Jakarta, 27 Oktober 2022.
Ia juga menambahkan bahwa untuk memperkuat fundamental dan meningkatkan daya saing, perusahaan terus dorong melalui lima prioritas strategi, diantaranya adalah memperkuat dan unlock potensi penuh dari brand-brand besar dan produk utama melalui inovasi dan program marketing terdepan untuk mendorong pertumbuhan pasar.