spot_img
Jumat, Juli 19, 2024
spot_img

Kronologi Penangkapan Kapolda Jatim, Irjen Teddy Disebut Berawal Penangkapan Sabu 41 Kg!

KNews.id- Kronologi penangkapan Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa disebut berawal dari penangkapan 41,4 kg sabu-sabu di Sumatera Barat. Dari informasi yan beredar yang dihimpun Pojoksatu, kronologi penangkapan Kapolda Jatim yang belum sertijab ini karena Irjen Teddy Minahasa diduga menjual barbuk sabu-sabu 5 kg.

Dari 41,4 kg sabu-sabu yang diamankan, diduga Irjen Teddy meminta barang bukti 10 Kg sabu kepada seorang kapolres. Lalu, Teddy menjual 5 Kg sabu tersebut kepada seorang mami bernama Linda, salah satu pengusaha diskotik yang ada di Jakarta. Hasil pengembangan tim gabungan, polisi menangkap mami Linda dan setelah melakukan pemeriksaan berujung kepada Teddy Minahasa.

- Advertisement -

Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa ditangkap Tim Gabungan Propam Polri, Ditnarkoba Polda Metro Jaya dan Mabes Polri. Kapolri Benarkan Penangkapan Teddy Jenderal Sigit membenarkan penangkapan Irjen Teddy Minahasa ini. Kapolri akan secara khusus menyampaikan kasus Irjen Teddy Minahasa. Sigit mengatakan penangkapan Irjen Teddy bagian dari komitmen pemberantasan narkoba.

Berita Lainnya

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini