spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Krishna Murti: Kalau Naik Gunung Jangan Andalkan Tarikan Orang dari Atas; Sindir Ferdy Sambo?

KNews.id- Nama Brigjen Krishna Murti begitu populer di mata dan telinga masyarakat Indonesia. Terlebih lagi, pasca terjadinya kasus pembunuhuan Brigadir J yang dilakukan oleh kawanan Irjen Ferdy Sambo.

Pasalnya, Krishna Murti adalah mantan atasan Ferdy Sambo saat masih di Polda Metro Jaya. Hal tu pun kerap jadi perbincangan lewat postingan di media sosial.

- Advertisement -

Terbaru, postingan Krishna Murti membahas soal motivasi mengenai sebuah jabatan yang langsung ramai dikomentari warganet. Warganet menduga, postingan tersebut bak jadi sindiran Khrisna Murti untuk mantan bawahannya Ferdy Sambo yang kini terjerat kasus pembunuhan Brigadir J.

Melansir dari akun instagram pribadinya @krishnamurti_bd91 mengunggah sebuah video dari rombongan pendaki gunung disertai dengan keterangan di video yang menyinggung soal pangkat yang harus diraih dengan usaha, Senin 22 Agustus.

- Advertisement -

Dalam unggahan tersebut, Krisha Murti mengunggah sebuah video yang memperlihatkan rombongan pendaki gunung yang sedang berusaha mendaki. Namun, yang menjadi sorotan dalam video tersebut, Krisha Murti menuliskan di kolom komentar unggahan terbaru soal proses atau usaha yang dilakukan pendaki hingga sukses mencapai puncak gunung.

Tulisan dan unggahan itu pun diduga kuat jika Krisha Murti kembali menyinggung jabatan tinggi yang didapatkan oleh sosok Ferdy Sambo secara cepat. Krisha Murti bak menyinggung jika segala yang didapatkan tak perlu mengandalkan orang lain.

- Advertisement -

“Kalau naik gunung, kakimu harus kuat. Jangan mengandalkan tarikan orang dari atas,” tulis Krisha Murti dalam unggahan tersebut.

“Kalau kita banyak bertemu orang dalam kesetaraan, maka kita tau diatas gunung ada gunung,” sambungnya.

Selain itu, Krisha Murti dengan tegas menyinggung soal usaha yang dilakukan dalam proses pendakian gunung. Hal tersebut pun membuat banyak pihak berpikir jika Krisha Murti benar menyinggung pangkat Ferdy Sambo.

“Kalau kamu lagi diatas, sbnrnya cuma smtr., bahkan tempat tinggalnya aja cuma tenda. Kalau kamu lagi dibawah, jangan kamu pikir orang yg lagi diatas gak bakalan turun,” tulis Krishna Murthi.

“Sehebat2nya dan sekuat2nya pendaki, pasti mereka akan turun juga. Namun di gunung kita pasti belajar, bahwa puncak tak bisa didaki tanpa usaha #kmupdates,” sambungnya.

Atas unggahan tersebut sejumlah netizen ikut memberikan komentar. Tak sedikit masyarakat yang turut menyinggung soal jabatan Ferdy Sambo yang naik dengan cepat meninggalkan Krisha Murti.

“Mantap jendral di atas bintang 2 ada bintang 7”.

“Ojo nyindiri yunior pak jendral”.

“Kode keras ni kayaknya ndan”.

“dia lupa setelah di atas” ungkap beberapa netizen. (Ade/diswy)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini