spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Kriminalisasi HRS Pengalihan Isu Korupsi Bansos?

KNews.id- Pembunuhan enam anak muda anggota laskar FPI oleh Polisi telah menyulut kegeraman kita. Anak-anak bangsa itu mengalami penyiksaan yang melampaui batas-batas perikemanusiaan sebelum akhirnya mereka dibunuh dengan amat kejam. Sebagian kalangan menyebut, kriminalisasi Habib Rizieq Syihab (HRS) yang bertubi-tubi adalah upaya menutupi borok-borok penguasa pada kasus-kasus KKN.

Korupsi Bansos oleh Mensos yang kader PDI-P adalah bukti nyata jahatnya pejabat negeri ini terhadap rakyat sendiri. Mereka tega merampok hak-hak orang miskin yang selama ini justru jadi dagangan parpolnya.

Pembunuhan enam anak muda anggota laskar FPI oleh Polisi telah menyulut kegeraman kita. Anak-anak bangsa itu mengalami penyiksaan yang melampaui batas-batas perikemanusiaan sebelum akhirnya mereka dibunuh dengan amat kejam.

- Advertisement -

Sebagian kalangan menyebut, kriminalisasi Habib Rizieq Syihab (HRS) yang bertubi-tubi adalah upaya menutupi borok-borok penguasa pada kasus-kasus KKN.

Korupsi Bansos oleh Mensos yang kader PDI-P adalah bukti nyata jahatnya pejabat negeri ini terhadap rakyat sendiri. Mereka tega merampok hak-hak orang miskin yang selama ini justru jadi dagangan parpolnya. (AHM)

- Advertisement -

Sumber: SuaraNasional

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini