spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Krakatau Steel Jajaki Pengembangan EBT dengan PT Pertamina Power dan IGNIS Energy!

KNews.id-PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KRAS) dengan PT Pertamina Power Indonesia dan IGNIS Energy Holdings menandatangani perjanjian studi bersama (PSB) pengembangan Blue & Green Hydrogen dan Energi Baru & Terbarukan (EBT) di wilayah Industri Krakatau Steel.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Utama Krakatau Steel Silmy Karim dengan Chief Executive Officer (CEO) PT Pertamina Power Indonesia Dannif Danusaputro dan Chief Executive Officer IGNIS Energy Holdings Antonio Sieira Mucientes. Penandatanganan disaksikan oleh Wakil Menteri BUMN I Pahala N. Mansury serta Direktur Strategi Portofolio, dan Pengembangan Usaha Pertamina Salyadi Dariah Saputra.

- Advertisement -

Silmy Karim menjelaskan penandatanganan PSB ini merupakan tahap awal penjajakan terkait potensi produksi blue & green hydrogen untuk kawasan industri, penyediaan energi bersih, dan potensi kerja sama lainnya yang dapat melibatkan Krakatau Steel dan Group.

“Feasibility study akan dilakukan setelah terbentuknya tim gabungan PSB dan kami pun akan segera menyusun roadmap pengembangan EBT di Kawasan Industri Krakatau Steel,” ungkap Silmy, dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (18/10).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini