spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Krakatau Steel dan Chandra Asri akan Bangun Pelabuhan Warnasari Cilegon

KNews.id-Realisasi pembangunan Pelabuhan Warnasari mulai terlihat hilalnya. Setelah menempuh perjalanan panjang, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon melakukan memorandum of understanding (MoU) dengan PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) dan PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) pada Selasa (21/3).

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, sebelumnya Pemkot Cilegon sudah pernah melakukan MoU dengan KRAS dan menghasilkan beberapa poin kesepakatan. Dari beberapa item kesepakatan tersebut terdapat sejumlah kemajuan, antara lain bekerja sama dengan pihak ketiga selain Pemkot Cilegon dan KRAS, yakni TPIA.

- Advertisement -

Penandatanganan nota kesepahaman itu merupakan tindak lanjut dari rentetan perjalanan sebelumnya, seperti penandatanganan nota kesepahaman antara KRAS dengan Pemkot Cilegon pada Maret 2022. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara kerja sama sinergi antara KRAS dengan Pemkot Cilegon di pada September 2022, dan pertemuan tripartit antara Walikota Cilegon Helldy Agustian dengan Direktur Utama KRAS Purwono Widodo dan Presiden Direktur TPIA Erwin Saputra pada awal Maret 2023.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini