spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Kopra by Mandiri Salurkan Dana Klaim Rp100 T kepada Sebanyak 2.000 RS Rujukan

KNews.id– Bank Mandiri terus berkontribusi bagi Indonesia dengan layanan dan solusi keuangan yang menyeluruh. Di masa pandemi Covid-19, misalnya, perseroan fokus mendukung layanan kesehatan terbaik bagi anggota masyarakat yang terdampak sehingga penyebaran virus ini bisa dikendalikan.

Untuk itu, Bank Mandiri membantu pemerintah menyalurkan pembayaran klaim atas perawatan pasien Covid-19 kepada Rumah Sakit Rujukan. Total, ada lebih dari Rp100 triliun dana klaim yang dibayarkan ke 2.000 Rumah Sakit Rujukan di seluruh Indonesia hingga saat ini.

- Advertisement -

Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Panji Irawan menjelaskan, dalam melakukan fungsi tersebut pihaknya mengoptimalkan platform Kopra by Mandiri sebagai solusi pembayaran secara masif yang andal dengan tingkat akurasi dan keamanan transaksi yang optimal. Transaksi pembayaran yang diterima dapat dimonitor secara langsung oleh Rumah Sakit Rujukan sehingga dana yang diterima dapat dioptimalkan untuk memberikan layanan kesehatan terbaik.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini