spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Kondisi Luka Vanessa Angel Diungkapkan Sahabatnya

KNews – Kondisi luka Vanessa Angel diungkapkan sahabatnya. Kecelakaan maut telah merengut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka yang teramat dalam terutama untuk keluarga dan sahabat. Mereka tak percaya akan kepergian Vanessa dan Bibi yang begitu cepat dan tidak terduga.

Salah satu sahabat Vanessa Angel, Lindawan mengungkapkan kondisi terakhir jenazah sahabatnya itu sebelum akhirnya ditutup oleh peti.

- Advertisement -

Lindawan menjadi sosok yang turut membantu sesaat setelah kecelakaan maut itu terjadi. Kendati demikian, Lindawan hanya bisa berpapasan dengan ambulans yang mengangut Vanessa dan Bibi, karena jarak yang ditempuh dari surabaya ke lokasi kejadian memakan waktu cukup lama yakni 1,5 jam.

“Waktu di TKP polisi sudah membawa Vanessa dan Mas Bibi, berpapasan ambulans,” ucap Lindawan.

- Advertisement -

Linda dengan sigap tetap berangkat ke Tol Jombang untuk membantu korban selamat yakni pengasuh Gala agar bisa segera dilarikan ke rumah sakit.

“Waktu di TKP polisi sudah membawa Vanessa dan Mas Bibi, berpapasan ambulans,” ucap Lindawan yang dilansir dalam kanal youtube Hotman Paris Show.

- Advertisement -

Sementara itu sahabat vanessa yang lainnya, Delta Hesti dan Masayu menuju ke RS Kertosono Surabaya untuk mengurus dan menangani Anak semata wayang Vanessa dan Bibi Gala Sky.

Setelah selesai mengurus pengasuh Gala, Linda pun segera mengunjungi Vanessa di Rumah Sakit Bhayangkari sayangnya kondisi sahabatnya itu telah dikafani. “Vanessa sudah dikafan, kita enggak boleh masuk semua kan ada urusan polisi juga,” ucapnya.

Namun akhirnya Lindawan diberikan izin untuk melihat wajah jenazah Vanessa Angel terakhir kalinya sebelum peti ditutup. Dirinya mengungkapkan bahwa kondisi jenazah Vanessa terdapat luka jahitan di dahi.

“Sudah dikafan, (Bibi) iya juga sama, sudah di dalam peti waktu itu diberikan izin untuk melihat terakhir kalinya sebelum ditutup peti,” tutur Lindawan.

“Semua lengkap, kalau Vanessa ada sedikit jahitan luka di dahi, enggak kelihatan (luka serius) karena yang diizinkan untuk dilihat hanya wajahnya saja,” sambungnya. (RKZ/hs)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini