spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Komut Perusahaan Haji Isam, Jhony Saputra Masih Berumur 21 Tahun

KNews – Komut perusahaan Haji Isam, Jhony Saputra masih berumur 21 tahun. PT Jhonlin Agro Raya Tbk (JARR) akan melakukan penawaran umum perdana saham sebanyak-banyaknya 1.222.950.000 saham biasa atas nama dengan nilai nominal Rp100.

Mengutip situs Jhonlin Agro, saham ini mewakili sebanyak-banyaknya 15,29% dari modal ditempatkan dan disetor penuh dalam perseroan setelah penawaran umum perdana.

- Advertisement -

Saham perusahaan akan ditawarkan ke masyarakat dengan harga Rp 250 hingga Rp 300 per saham yang harus dibayar penuh saat mengajukan pemesanan melalui sistem penawaran umum elektronik.

Adapun, jumlah penawaran umum diperkirakan sebanyak-banyaknya Rp 366,8 miliar.

- Advertisement -

Adapun pemegang saham JARR saat ini adalah PT Eshan Agro Sentosa 99,91% dan PT Sinar Bintang Mulia 0,09%. Eshan Agro Sentosa sendiri adalah subholding dari PT Jhonlin Group yang berkantor pusat di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Jhonlin Group milik pengusaha Samsudin Andi Arsyad alias Haji Isam.

Dalam situs resmi perseroan tercatat, anak Haji Isam, Jhony Saputra menjabat sebagai Komisaris Utama JARR.

- Advertisement -

Lalu siapakah Jhony lelaki yang baru berusia 21 tahun tersebut? Jhony ternyata anak Haji Isam yang menamatkan masa sekolah menengah atas di SMA Al Azhar Jakarta Pusat, Jakarta Selatan pada 2018.

Jhony menjabat di JARR sejak 2022 sebagai Komisaris Utama, selain itu dia juga menjabat di beberapa perusahaan seperti Pemilik PT. Araya Agro Lestari tahun 2017 – sekarang, Pemilik PT. Citra Agro Raya tahun 2017 – sekarang, Pemilik/Pemegang Saham PT. Modal Harapan Bangsa tahun 2018 – sekarang, Pemilik/Pemegang Saham PT. Surya Mega Adiperkasa tahun 2020 – sekarang.

Sementara itu, posisi komisaris lainnya di Jhonlin Agro Raya ditempati oleh Bambang Aria Wisena dan Usman Aji Purnomo. (RKZ/cnbc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini