spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Komentar Iwan Fals terkait Polwan Memarahi Polisi

KNews.id- Musisi Iwan Fals mengomentari kejadian seorang polisi wanita (polwan) membentak polisi pada titik penyekatan di masa PPKM lewat kicauan pada akun Twitter pribadi bernama @iwanfals.

Pada kicauan itu Iwan mengunggah tangkapan layar artikel dari media online. Tajuk artikel itu berbunyi ‘Kau Polisi Kan, Jangan Kurang Ajar, Kulaporkan Nanti ke Kapolda, Enggak Bisa Menghargai Sesama.’

- Advertisement -

“Wah ini juga keren, mbak polisinya juga judul beritanya,” tulis pria bernama asli Virgiawan Listianto itu.

Sebelumnya, video polwan membentak polisi pada titik penyekatan PPKM di jalan Sudirman-Jalan Nangka, Pekanbaru, Riau, pada Kamis (12/8) beredar di media sosial. Polisi yang mengendarai sepeda motor tidak bisa lewat.

- Advertisement -

Polisi yang mengendarai motor Bhabinkamtibmas itu sempat adu mulut dengan polisi yang berada di dekat batas penyekatan. Kemudian seorang polwan datang menghampiri polisi itu dan membentaknya untuk menghargai sesama polisi.

“Kau polisi kan? Kau polisi nggak? Hargai polisi, jangan kurang ajar kau. Kulaporkan kau ke Kapolda nanti, ngerti kau. Kau enggak bisa menghargai sesama kau,” kata polwan itu seperti dalam tangkapan layar berita yang diunggah Iwan Fals.

- Advertisement -

Atas kejadian itu Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Riau AKBP Donni Eka Syaputra menjelaskan bahwa polisi yang mengendarai sepeda motor tidak dilarang melintas. Ia hanya diminta untuk sabar menunggu.

Polwan yang membentak mengingatkan polisi tersebut untuk tidak menerobos penyekatan dan tetap sabar menunggu seperti pengendara lain. Seandainya polisi itu menerobos penyekatan, pengendara lain bisa mengikuti tingkahnya. (Ade/cnn)

Foto Istimewa

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini