spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Kolonel (Purn) Sugeng Waras: Kader PKI Berhasil Pidanakan HRS Cs

KNews.id- Kader Partai Komunis Indonesia (PKI) berhasil mempidanakan Habil Rizieq Shihab (HRS) dan para ulama lainnya.

“Kader PKI berhasil mempidanakan HRS dan para ulama lain,” kata Kolonel (Purn) Sugeng Waras dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (23/4).

- Advertisement -

Setelah memasukkan penjara HRS Cs, kata Sugeng Waras, kader PKI menghambat kegiatan umat Islam.

“Kader PKI berupaya untuk tidak memberdayakan kegiatan umat Islam yang dianggap perintang dan pelawan besar yang menghalang halangi tujuanya,” ungkapnya.

- Advertisement -

Sugeng Waras merasa heran, beberapa tokoh di lingkaran kekuasaan ikut membenarkan tindakan kader PKI yang memojokkan umat Islam.

“Beberapa tokoh di lingkarkan penguasa beramai ramai secara masif, di bawah kendali secara tidak langsung dari pihak asing ikut berperan dalammisi komunis ini, yang berstrategi seakan faham komunis sudah mati,” jelasnya.

- Advertisement -

Sugeng Waras mengatakan, saatnya umat Islam dan semua elemen untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, jangan merasa putus asa, masa bodoh, percayalah jiwa TNI tidak akan melupakan sejarah bangsa yang sebenar’benarnya

“Kini Allah SWT sengaja sedang memunculkan mereka yang merasa berani dan bisa menghidupkan kembali PKI, tapi sejatinya TNI/Polri bersama rakyat, akan dan telah siap menggulung dan menghabisi para pengkianat Bangsa, di mana para pengkianat itu juga termasuk dalam tubuh TNI/Polri sendiri,” pungkasnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini