spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Kolaborasi Tugu Insurance dan Hyundai Motors Indonesia

KNews – Ini kolaborasi Tugu Insurance dan Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021. PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) berkolaborasi dengan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dalam memberikan berbagai program promosi menarik bagi konsumen selama event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 pada tanggal 11 – 21 November 2021 di ICE, BSD City.

HMIID yang mengusung tema “Into the Spotlight of Innovations” di ajang GIIAS 2021 merefleksikan posisi Indonesia sebagai negara berkembang yang mendukung inovasi industri otomotif yang ramah lingkungan, antara lain inovasi untuk ekosistem Electric Vehicle (EV) sebagai masa depan mobilitas di Indonesia.

- Advertisement -

“Tugu Insurance melalui produk t-drive menawarkan paket asuransi kendaraan bermotor untuk setiap pembelian unit kendaraan Hyundai pada event GIIAS 2021 dengan harga khusus disertai tambahan voucher bahan bakar minyak Pertamina yang akan langsung diberikan kepada pelanggan pada saat pengantaran kendaran.” ujar Indra Baruna selaku Presiden Direktur Tugu Insurance.

“Khusus mengenai EV, kami meyakini bahwa di masa yang akan datang jumlah konsumen di Indonesia yang peduli terhadap lingkungan akan semakin bertambah, oleh karena itu Tugu Insurance membangun kerja sama dengan PT Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan opsi kepemilikan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.” Tambah Indra.

- Advertisement -

Pada kesempatan yang sama, Erwin Djajadiputera selaku Sales Director HMID menyampaikan,” Selama pagelaran GIIAS 2021, kami menghadirkan produk KONA Electric dan IONIQ Electric, yang merupakan lini produk EV unggulan dari Hyundai yang telah berhasil mendapatkan respon positif dari konsumen otomotif Indonesia.

Hyundai juga menampilkan E-GMP atau Electric Global Modular Platform, sebuah platform masa depan untuk EV yang dikembangkan oleh Hyundai Motor.

- Advertisement -

E-GMP akan meng-upgrade model EV Hyundai, antara lain simplicity terhadap ruang dan bobot, meningkatkan efisiensi daya, kapasitas baterai untuk jarak tempuh lebih jauh, fast – charging, dan membuat EV semakin nyaman untuk dikendarai. (RKZ/ibp)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini