spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Kolaborasi Telkom dengan Bank Sumut, Perkuat Ekosistem Digital Sektor Pertanian Sumut

Melalui layanan Agree, Telkom berkomitmen menciptakan ekosistem pertanian digital yang terhubung dari hulu, proses produksi, sampai ke hilir pertanian dengan berkolaborasi bersama seluruh stakeholder di pertanian.

“Kedepannya, tren digitalisasi akan mampu meningkatkan customer experience nasabah dan TelkomGroup siap mendukung upaya Bank Sumut melalui digitalisasi, meningkatkan kerja sama antara Telkom dan Bank Sumut yang saling menguntungkan dalam menunjang bisnis kedua belah pihak serta mendukung untuk pengembangan bisnis lainnya,” tutup Nanta.

- Advertisement -

Agree merupakan bagian dari Leap, yakni umbrella brand produk dan layanan digital Telkom untuk mengakselerasi digitalisasi masyarakat Indonesia yang mengintegrasi tiga fitur utama, yakni Agree Partner, Agree Modal, dan Agree Market. Bersama Leap, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia demi mengakselerasi terwujudnya kedaulatan digital nasional, sejalan dengan target pemerintah dalam beberapa tahun mendatang. (Ach/Ktn/Adv)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini