spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Kolaborasi dengan Jaringan PRIMA, Nasabah Bank DKI Kini Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di Jaringan ATM Bank BNI dan CIMB Niaga

KNews.id – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya khususnya layanan digital, melalui kerjasama dengan PT Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA). Kini nasabah Bank DKI dapat melakukan Cardless Cash Withdrawal atau tarik tunai tanpa kartu antar bank pada 16.138 jaringan ATM Bank BNI, dan 4.344 jaringan ATM CIMB Niaga berlogo PRIMA dimanapun, di seluruh Indonesia.

Seremoni penandatanganan kerjasama yang berlangsung di Jakarta (7/12) tersebut turut dihadiri oleh Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, Direktur Teknologi & Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono, Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan, serta Suryono Hidayat selaku Marketing Director PT Rintis Sejahtera.

- Advertisement -

”Kerja sama ini bertujuan untuk memberi kemudahan bertransaksi kepada nasabah Bank DKI. Melalui fitur mobile cash pada aplikasi JakOne Mobile, nasabah Bank DKI kini dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu pada mesin ATM, maupun mesin CRM pada jaringan ATM Bank BNI dan CIMB Niaga yang tersebar di seluruh Indonesia” ujar Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini