spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Kolaborasi dengan Baznas, Askrindo Resmikan Rumah Tahfidz

KNews.id-Rumah Tahfidz memberikan akses kemudahan bagi para penghafal Al-Qur’an untuk mendalami dan mengamalkan ke lingkungan sosialnya. PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo berkomitmen dalam menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSL) khususnya poin nomor 4 (empat) Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGS). Askrindo bersinergi dengan Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas hari ini meresmikan Rumah Tahfidz di Desa Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jumat (10/3/2023).

Direktur Kepatuhan, SDM & Manajemen Risiko Askrindo, Kun Wahyu Wardana mengatakan, Rumah Tahfidz Askrindo-Baznas ini juga merupakan komitmen Askrindo dalam mengembangkan salah satu dari pilar Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yaitu pendidikan. “Kami fokus untuk menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar sepanjang hayat untuk semua,” ujarnya.

- Advertisement -
Askrindo bersinergi dengan Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas hari ini meresmikan Rumah Tahfidz di Desa Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jumat (10/3/2023). (Dok Askrindo)

Lebih lanjut Kun menyampaikan, Rumah Tahfidz Askrindo Baznas ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar terutama bagi insan insan yang berorientasi kepada Al-Qur’an. “Harapannya Rumah Tahfidz Askrindo Baznas ini juga dapat memudahkan para menghafal Al-Qur’an mendalaminya dan paling penting adalah dapat diamalkan kedepannya sehingga memberi dampak positif kepada sosial lingkungannya,” ujarnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini