spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Kolaborasi dan Komunikasi Jadi Langkah Bank DKI Dorong Transformasi

KNews.id– Memasuki tahun 2023, Bank DKI mengedepankan bisnisnya bertransformasi menuju ekosistem digital dan SDM yang profesional. Untuk mencapai itu, dibutuhkan komitmen untuk terus menghadirkan inovasi, termasuk upaya maksimal dalam mengkomunikasikan penerapan kolaborasi Bank DKI dengan berbagai entitas dalam rangka mendorong perluasan inklusi keuangan.

“Bank DKI terus konsisten dalam penerapan strategi komunikasi sebagai upaya menjaga citra positif Perseroan, yang diwujudkan melalui inovasi strategi komunikasi dengan mengadaptasikan tren komunikasi terkini,” ujar Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy dikutip 26 Februari 2023.

- Advertisement -

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan, dalam meningkatkan daya saing produk dan layanan, Bank DKI terus melakukan inovasi, salah satunya implementasi Program Transformasi 5.0. Bank DKI semakin adaptif dalam menghadirkan solusi perbankan digital yang lebih personal, mobile dan handal, melalui aplikasi New JakOne Mobile yang hadir dengan tampilan yang lebih menarik, user friendly serta fitur yang semakin lengkap.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini