spot_img
Sabtu, Mei 11, 2024
spot_img

Kolaborasi BNI, BTN, dan Jamkrindo Menyalurkan Bantuan untuk Sulbar

KNews.id- Bank BNI bersama BTN dan Jamkrindo menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene Sulawesi Barat. Bantuan tersebut disalurkan pada Ahad (24/1).

Rombongan pengantar bantuan memulai perjalanan dari Kantor BNI Wilayah Makassar menuju Sulbar dan dilepas oleh Wakil Pemimpin BNI Wilayah Makassar Bidang Jaringan dan Layanan Mustaqiem, Regional Office Head BTN Eduard Alimin Sjarief, dan Wakil Pemimpin Wilayah IX Jamkrindo Makassar Yusra Tanjung.

- Advertisement -

Bantuan dari BNI yang dikirim kali ini berasal dari sumbangan pegawai BNI, keluarga pegawai BNI dan juga berasal dari sumbangan Baitul Mal Ummat Islam (BAMUIS) BNI yang digalang oleh Serikat Pekerja BNI.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah Makassar Bidang Jaringan dan Layanan Mustaqiem mengatakan, total sementara sumbangan yang berhasil dihimpun adalah sekitar Rp205 juta. Bantuan yang diberikan berupa sembako, air mineral, tikar, selimut, dan lainnya.

- Advertisement -

“Bantuan dari BTN berupa  susu kemasan, sereal, air mineral dan lain-lain yang  berasal dari manajemen dan Bazis BTN. Sedangkan bantuan dari Jamkrindo senilai Rp25 juta berasal dari manajemen dan UPZ Jamkrindo,” terangnya.

Bantuan dua truk sembako ini merupakan wujud kepedulian BUMN yang berkomitmen selalu hadir untuk Indonesia.

- Advertisement -

BNI Wilayah Makassar sebelumnya juga turut serta menyalurkan bantuan kepada para korban bencana gempa di Kabupaten Mamuju dan Majene Sulawesi Barat serta daerah sekitarnya yang terdampak dengan nilai kurang lebih sebesar Rp. 200 juta. (Ade)

Sumber: Bisnis

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini