spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Kita Bikin Gaduh Senayan Jika Lolos ke DPR Ungkap Grace Natalie

KNews – Kita bikin gaduh senayan jika lolos ke DPR ungkap Grace Natalie. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 yang dirayakan hari ini mengusung cita-cita tinggi, yakni lolos ke DPR.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie menyebut PSI bakal membuat gaduh ‘Senayan’. Grace awalnya menyebut kondisi internal PSI yang kini semakin kuat.

- Advertisement -

Menurutnya, PSI banyak mendapatkan tambahan energi.

“Justru PSI hari ini akan semakin kuat dan harus semakin kuat, karena kita mendapatkan banyak energi yang baru dari anak-anak muda, yang bergabung dengan PSI setelah melihat kinerja partai ini setelah 7 tahun terakhir,” kata Grace dalam sambutannya di perayaan HUT Ke-7 PSI, di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (22/12/2021).

- Advertisement -

Grace menekankan PSI akan terus mengawal kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang hadir secara langsung di lokasi.

Dia mengajak seluruh kader PSI untuk bekerja lebih keras.

- Advertisement -

“PSI akan terus mengawal kebijakan Pak Jokowi, menjaga uang rakyat dan merawat Indonesia. Mari bro dan sis, kita bekerja lebih keras lagi,” sebutnya.

Setelah itu, baru kemudian Grace menyatakan target PSI lolos ke DPR. Jika lolos, Grace Natalie memastikan anggota DPR Fraksi PSI bakal menjaga anggaran.

“PSI harus lolos ke Senayan. Kita buat gaduh Senayan, agar uang rakyat tidak terus digerogoti perampok memakai kedok ‘wakil rakyat’,” tegas Grace.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PSI Giring Ganesha membuka acara puncak hari ulang tahun (HUT) ke-7 partainya. Dalam sambutannya, Giring menyinggung sosok yang tidak layak menggantikan Presiden Jokowi nanti.

“Kemajuan akan terancam jika kelak yang menggantikan Pak Jokowi adalah sosok yang punya rekam jejak menggunakan isu SARA dan menghalalkan segala cara untuk menang dalam pilkada,” kata Giring, dalam sambutannya yang digelar secara virtual, Rabu (22/12). (RKZ/dmcrz)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini