spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Kini, Aestika Oryza Gunarto sebagai Corporate Secretary BRI

KNews.id- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kini memiliki Corporate Secretary yang baru. Aestika Oryza Gunarto ditunjuk untuk menggantikan Amam Sukriyanto terhitung sejak Selasa (18/08). Sebelumnya Aestika menjabat sebagai Wakil Pemimpin Wilayah BRI Semarang.

Sebagai Corporate Secretary, BRI, Aestika mengemban tugas sebagai juru bicara perusahaan, menatakerjakan kesekretariatan perusahaan, menyusun dan mengimplementasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Community Development serta mengelola arus informasi kepada stakeholders.

“Komunikasi kepada stakeholders seperti pemerintah, regulator, pemegang saham, media dan masyarakat menjadi kunci untuk meningkatkan reputasi perusahaan,” kata Aestika melalui keterangan resminya di Jakarta, Selasa (18/8).

Selain itu menurutnya, yang tak kalah penting adalah Corporate Secretary memiliki peran yang krusial terhadap Good Corporate Governance (GCG) di suatu perusahaan dalam kaitannya transparansi dan keterbukaan informasi. (FHD)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini