spot_img
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Kini, Abu Janda Mengakui Cinta Yesus!

KNews.id- Pegiat media sosial, Permadi Arya atau Abu Janda kembali buat heboh. Kali ini melalui akun Instagramnya, pria yang berstatus terlapor terkait kasus SARA ini, mengakui sebagai muslim tetapi mencintai Yesus.

Pernyataan Abu Janda ini ditulis di akun Instagramnya sesat lalu. Dia mengucapkan selamat perayaan Nyepi kepada umat Hindu. Abu Janda mengatakan, dia seorang muslim, tapi dia juga mencintai Tuhan agama lain.

- Advertisement -

“Saya seorang Muslim tapi saya cinta Yesus, saya cinta Buddha, saya cinta dewa Shiwa,” kata Abu Janda di Instagram @permadiaktivis2 dikutip Kamis 3 Maret.

Dia mengatakan, dia menghormati semua Tuhan- Tuhan pemeluk agama lain.

- Advertisement -

“Saya menghormati karena semuanya Tuhan dari saudara-saudaraku yang mereka sembah seperti layaknya saya menyembah Allah SWT,” tulis Abu Janda.

“Rahajeng Rahina Nyanggra Nyepi A4 Selamat menyambut Nyepi untuk saudara-saydaraku umat Hindu” sambungnya.

- Advertisement -

Pada postingan di IG sebelumnya, Abu Janda meragukan kebenaran Al-Quran surah Al-Israh tentang Masjid Al-aqsa yang merupakan tempat perjalanan Nabi Muhammad saat Isra Miraj.

Kata dia, Al-Aqsa baru dibangun setelah Rasulullah wafat.

“Dalam Al-Quran surat Al Isra ayat 1 disebutkan bahwa pada Isra Mi’raj, Nabi Muhammad melakukan perjalanan dari Masjidil Haram (Mekah) ke Masjid Agsa. Padahal masjid Aqsa baru ada dibangun setelah Nabi Muhammad wafat.  Hmm.. wallahu alam bisawab” tulis Abu Janda. (AHM/fin)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini