spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Kinerja Impresif, BRI Raih Penghargaan Top BUMN Awards 2022 Kategori Korporasi

KNews.id – Menjelang HUT ke-127, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kembali mencatatkan prestasi dengan menerima penghargaan sebagai TOP BUMN Award 2022 Kategori Korporasi oleh Harian Bisnis Indonesia. BRI dinilai memiliki kontribusi besar sebagai BUMN terhadap pemulihan ekonomi Indonesia sekaligus mampu mencatatkan kinerja positif yang berkelanjutan.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto menerima langsung penghargaan tersebut pada Selasa (13/12) di Jakarta. Andrijanto mengungkapkan pencapaian ini tidak terlepas dari kinerja terbaik yang selalu diberikan oleh Insan BRILiaN (Pekerja BRI). Sejalan dengan hal tersebut, BRI senantiasa terus melakukan transformasi secara berkelanjutan melalui BRIVolution 2.0 agar perseroan mampu terus Tumbuh dan semakin Tangguh.

- Advertisement -
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kembali mencatatkan prestasi dengan menerima penghargaan sebagai TOP BUMN Award 2022 Kategori Korporasi oleh Harian Bisnis Indonesia (IST)

“Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh Insan BRILiaN di seluruh Indonesia yang telah berkontribusi optimal memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Pencapaian ini juga merupakan bukti bahwa BRI terus konsisten menciptakan social & economic values untuk Indonesia,” ujarnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini