spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Kimia Farma Diagnostika Memberikan Diskon sebesar Sepuluh Persen kepafa Nasabah Bank Mandiri Taspen

KNews.id- PT Kimia Farma Diagnostika dan PT Bank Mandiri Taspen bekerja sama untuk memberikan potongan harga sebesar 10% untuk pemeriksaan laboratorium di luar pemeriksaan Covid-19 serta sebesar 5% untuk pemeriksaan dokter klinik di luar BPJS atau Asuransi kepada nasabah Bank Mandiri Taspen di klinik Kimia Farma.

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P. Sinaga menyatakan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk implementasi salah satu program 3 pilar perseroan yaitu Mantap Sehat, dua pilar lainnya yaitu Mantap Aktif dan Mantap Sejahtera. Dalam kerjasama tersebut, para nasabah Bank Mandiri Taspen dapat menggunakan Kartu Debit Silver, Gold, Plus dan Smart Card Taspen di mesin EDC Bank Mandiri dan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

- Advertisement -

“Kami berharap agar kerja sama ini dapat memberikan pengobatan dengan biaya yang terjangkau untuk nasabah kami dan dapat memacu para nasabah kami [Bank Mandiri Taspen], khususnya para nasabah pensiunan ASN [aparatur sipil negara] dan TNI/Polri  untuk lebih rutin dalam memperhatikan dan memeriksa kesehatan. Kerja sama ini menjadi momentum tepat di tengah kondisi pandemi karena nasabah dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin di klinik dan laboratorium Kimia Farma Diagnostika,” ujar Elmamber.

Elmamber menambahkan, saat ini nasabah pensiunan yang berjuru bayar di Bank Mandiri Taspen sebanyak 236.089 orang dan nasabah yang aktif menggunakan kartu debit sebanyak 22.988 orang. Nasabah ini merupakan market besar yang diharapkan dapat menjadi potensi bisnis bagi pihak Bank Mandiri Taspen dan Kimia Farma Diagnostika (KFD) dalam meningkatkan volume transaksi dan layanan kesehatan.

- Advertisement -

Laboratorium KFD memberikan pelayanan Test Laboratorium, Non-lab dan Radio Diagnostic, Life Cycle Package, dan Covid-19 Test. Sedangkan Klinik KFD menyediakan layanan Vaksinasi (Imunicare), paket kesehatan, ibu dan anak, Hemodialisa dan layanan Home Care.

Sementara itu, Plt. Direktur Utama Kimia Farma Diagnostika Agus Chandra menjelaskan, Kimia Farma Diagnostika siap memberikan pelayanan berkualitas untuk pemeriksaan laboratorium dan dokter klinik kepada seluruh nasabah Bank Mandiri Taspen.

- Advertisement -

Selain itu penggunaan kartu debit Bank Mantap sebagai sarana pembayaran merupakan kolaborasi penting yang sejalan dengan langkah KFD mendorong pembayaran nontunai atau cashless.

“KFD memiliki 422 klinik kesehatan dan 73 laboratorium klinik dengan dokter, perawat dan tenaga kesehatan yang profesional siap memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah Bank Mandiri Taspen. Kami berharap kerja sama ini menguntungkan semua pihak, khususnya para nasabah Bank Mandiri Taspen,” tutur Agus Chandra. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini