spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Keuntungan Merger Indihome dengan Telkomsel, Ada Paket Keluarga

KNews.id – Wilayah Telekomunikasi (Witel) Medan menggelar acara forum diskusi dalam rangka mempererat silaturahmi bersama puluhan pelanggan prioritas IndiHome Kota Medan.

General Manager Witel Medan, Mustakim Wahyudi mengatakan forum diskusi bersama pelanggan prioritas IndiHome merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka menjalin komunikasi serta diskusi terkait customer experience IndiHome.

- Advertisement -

“Khusus tahun ini, forum juga membahas terkait merger Indihome ke Telkomsel sepertinya yang sudah dirilis Telkom sejak Maret lalu,” ujarnya, Selasa (18/4).

1. IndiHome akan segera berkolaborasi dengan Telkomsel

- Advertisement -

Mustakim menyebutkan bahwa forum diskusi ini rutin dilakukan setiap tahun untuk menjalin komunikasi yang efektif kepada pelanggan prioritas IndiHome di Kota Medan. Katanya, tahun ini lebih spesial karena IndiHome juga akan segera berkolaborasi dengan Telkomsel.

Ia menambahkan bahwa dengan adanya kolaborasi layanan IndiHome dengan Telkomsel ini, maka kedepannya para pelanggan bisa mendapatkan layanan internet yang lebih maksimal.

- Advertisement -

“Merger Telkomsel dan IndiHome ini dalam rangka menyediakan variasi layanan broadband terbaik, memperkuat bisnis, serta mewujudkan inklusi digital di Indonesia,” ujarnya.

2. IndiHome mencapai target sales pada triwulan satu pada 2023

Selain itu, forum yang dihadiri para pelanggan prioritas ini juga dimaksudkan untuk memberikan apresiasi terhadap loyalitas pelanggan yang masih setia menggunakan IndiHome dengan masa pakai lebih dari dua tahun.

Tidak hanya pelanggan prioritas, IndiHome juga menghadirkan salah satu pelanggan baru yang ke-250.000 untuk menerima doorprize sebagai penanda bahwa IndiHome telah mencapai target sales pada triwulan satu pada 2023.

3. Paket Kombo Keluarga hanya dengan Rp300 ribu

Melalui agenda Forum Diskusi pada momen bulan Ramadan kali ini, IndiHome tidak hanya bertemu pelanggan saja, tapi juga memberikan santunan kepada Yayasan Anak Yatim dan Dhuafa Al Ikram Jalan Klambir V Medan senilai Rp2,5 juta dan hampers menarik untuk seluruh tamu undangan yang hadir.

“Harapannya melalui acara forum ini, IndiHome bisa berusaha memberikan pelayanan terbaik kedepannya dan santunan yang diberikan juga menjadi berkah bagi para anak-anak yang meneria,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, turut disosialisasikan pula rencana penggabungan IndiHome ke Telkomsel dengan produk yang sedang gencar dipromosikan yaitu Paket Combo Keluarga dengan kecepatan cepat hingga 50 mbps. Paket ini dibanderol mulai dari Rp300 ribuan untuk biaya tagihan per bulannya.

Selain mendapatkan layanan internet IndiHome dengan Paket Keluarga Combo ini, pengguna juga bisa mendapatkan kuota Orbit dan kuota keluarga dari Smooa. (Hfz/ITS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini