spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Ketum PA 212 Mengungkit NU juga Membuat Kerumunan: Saya Tegaskan Reuni tetap Dilaksanakan!

KNews.id- Ketua Umum (Ketum) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif menegaskan bahwa reuni bakal tetap dilaksanakan sebagaimana acara besar yang bakal diadakan Nahdlatul Ulama (NU) di Lampung. Hingga saat ini pihaknya masih mempertimbangkan soal lokasi dan bentuk acaranya.

Slamet memastikan pihaknya bakal meminta masukan dari ulama serta tokoh terkait lainnya. Oleh sebabnya dia memastikan pada pekan depan bakal melaksanakan konfrensi pers soal teknis jalannya pelaksanaan reuni akbar PA 212.

- Advertisement -

“Saya tegaskan insyaallah reuni 212 akan tetap kami laksanakan dengan mempertimbangkan tempat dan bentuk acaranya. Sampai saat ini kami masih terus meminta masukan dari para ulama dan tokoh serta pihak-pihak lainnya tentang tempat dan bentuk acara. Insyaallah pekan depan kita akan jumpa pers terkait pelaksanaan reuni,” kata Slamet saat dimintai konfirmasi oleh Detik.

Slamet juga mengaku tersanjung atas tanggapan positif dari semua orang terkait rencana diadakannya reuni 212. Lebih lanjut, dia pun menyindir penyelenggaraan Muktamar NU yang akan dilaksanakan di Lampung. Padahal, acara tersebut juga berpotensi menimbulkan kerumunan.

- Advertisement -

“He-he-he…, kami merasa tersanjung jadinya. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan masukan dan saran, baik yang sopan, yang nyinyir, maupun yang kasar, bahkan sampai mengancam terhadap pelaksanaan reuni 212,” jelas Slamet.

“Sampai-sampai banyak pihak yang lupa kalau di Desember juga akan ada kerumunan dalam Muktamar NU di Lampung, bahkan berita hotel-hotel sudah penuh dipesan,” sambungnya.

- Advertisement -

Menyoal teknis acara reuni akbar, Slamet memilih enggan untuk menjelaskan secara rinci. Kendati demikain pihaknya kembali penegaskan bahwa panitia PA 212 akan menggelar konferensi pers pekan depan.

Berdasarkan kabar yang beredar, Reuni PA 212 bakal dilaksanakan pada 2 Desember 2021 mendatang, namun hingga saat ini pihak penyelenggara masih belum menentukan di mana lokasi reuni itu, mengingat area Monas hingga sekarang masih ditutup untuk umum. (AHM/hop)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini