spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Ketum Golkar Mengakui Rakyat Inginkan Perpanjangan Masa Kerja Jokowi

KNews – Ketum Golkar mengakui rakyat inginkan perpanjangan masa kerja Jokowi. Saat ini ada keinginan rakyat Indonesia memperpanjang jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar pembangunan tetap berlanjut.

“Aspirasinya kami tangkap tentang keinginan adanya kebijakan berkelanjutan dan juga ada aspirasi kebijakan yang sama bisa terus berjalan. Tentu permintaan ini, yang menjawab bukan Menko, karena Menko tadi menjawab urusan sawit,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam keterangan tertulis, Kamis (24/2/2022).

- Advertisement -

Airlangga sebagai Ketua Umum Partai Golkar akan menyerap aspirasi dari masyarakat yang menginginkan perpanjangan jabatan Presiden Jokowi.

“Aspirasi masyarakat dari Kabupaten Siak, terutama para pekebun dan petani kami serap. Karena kami ketua umum parpol memang tugasnya menyerap aspirasi rakyat,” tambahnya.

- Advertisement -

Aspirasi petani yang meminta berkelanjutan program dan perpanjangan pemerintahan, dijanjikan Airlangga akan dibicarakan dengan partai politik lain.

“Kami akan bicarakan aspirasi ini dengan pemimpin partai politik yang lain, dan bagi kami, bagi Partai Golkar aspirasi rakyat adalah aspirasi partai. Oleh karena kami akan terus menerima aspirasi rakyat dan tentu akan disalurkan,” ujar Airlangga.

- Advertisement -

Untuk diketahui, kunjungan yang dihadiri Airlangga terkait penanaman perdana program peremajaan sawit kemitraan strategis.

Sementara itu, dalam kunjungan tersebut turut dihadiri Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, di antaranya Melchias Mekeng, Adies Kadir, Meutya Hafid, Nurul Arifin serta Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga.

Sementara itu dalam sesi tanya jawab, seorang petani sawit bernama P Sihombing mengutarakan harapannya agar Jokowi bisa memimpin tiga periode.

“Harapan saya dan petani sawit lain, Pak Presiden Jokowi, bisa tiga periode, sejak beliau jadi presiden harga sawit sangat bagus. Tapi, kalau bisa harga pupuk dikurangi.

Selain itu, pembangunan jalan di daerah sini supaya cepat diperbaiki,” kata Sihombing. (RKZ/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini