spot_img
Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Ketum FBR Luthfi Hakim Daftar Bakal Calon Gubernur Jakarta Lewat PSI

KNews.id – Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Luthfi Hakim mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024 ke DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta.

“No Betawi No Party, menjadi slogan yang tepat untuk Pilkada Jakarta 2024,” kata Lutfi, Rabu.

- Advertisement -

Wakil Ketua Umum PWNU DKI Jakarta ini sengaja mengusung slogan tersebut di Pilkada Jakarta untuk menggelorakan semangat kebudayaan.

Ia berharap Jakarta setelah tak lagi menjadi Ibu Kota Negara Indonesia masih memiliki ruh yang sama tentang pemberdayaan kebudayaan meski menjadi pusat ekonomi dan kota global dalam aglomerasi.

“Saya merupakan putra Betawi asli, lahir dan besar di Jakarta, sehingga memiliki ikatan emosional yang kuat dengan kota ini dan keinginan besar untuk berkontribusi bagi kemajuan Jakarta,” kata dia.

Lutfi memiliki visi untuk meningkatkan layanan publik, pendidikan, dan kesehatan di Jakarta ketika menjabat nantinya. Ia menilai PSI merupakan partai yang transparan dan tanpa mahar dalam menjaring kandidat di Pilkada DKI Jakarta.

- Advertisement -

“Semoga menjadi silaturahim yang berkah bermanfaat untuk masyarakat Jakarta,” kata dia.

Nama Luthfi Hakim memeriahkan kandidat bursa Pilgub Jakarta bersama dengan nama-nama lainnya yang sudah beredar di tengah masyarakat.

Selain Luthfi, terdapat terdapat nama mantan Gubernur Jakarta sekaligus mantan calon presiden Anies Baswedan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga Ketum PSI Kaesang Pangarep.

(Zs/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini