spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Ketua Umum Masyumi Mendesak Pemerintah segera Bersuara Menantang tindakan Zionis Israel!

KNews.id- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Masyumi Dr. H. Ahmad Yani, mendesak pemerintah Indonesia untuk segenap menantang tindakan kejam Israel terhadap warga Palestina.

Tentara Israel pada Selasa Malam tanggal 4 April 2023 telah memasuki kompleks Masjid AlAqsa secara mengejutkan dengan membawa senjata, granat dan melakukan penyiksaan terhadap warga Muslim Palestina yang sedang beribadah di sana.

- Advertisement -

Tindakan kejam Israel ini sudah terjadi berulang-kali. Setiap tahun dalam bulan suci Ramadhan tentara pendudukan Israel selalu melakukan kekejaman terhadap warga sipil.

Akibat tindakan kejam tentara tersebut, tidak sedikit korban yang berjatuhan. Dalam keadaan yang demikian, seharusnya negara-negara Islam Indonesia melalui OKI segera melakukan langkah-langkah konkrit dan terukur untuk membela Masjidil Aqsa dan Warga Palestina.

- Advertisement -

Indonesia sebagai negara Muslim terbesar dunia dan sebagai negara yang anti penjajahan di atas dunia harus menginisiasi pertemuan darurat negara-negara Islam yang tergabung dalam OKI, guna mengecam tindakan kejam Israel di Kompleks Masjid Al Aqsa.

Kekejaman dan kekejian Israel sudah tidak bisa lagi ditoleransi. Setiap tahun dalam bulan Ramadhan selalu melakukan tindakan kejam terhadap rakyat Palestina. Ini sebenarnya kejahatan kemanusiaan yang harus dilawan oleh semua negara di dunia.

- Advertisement -

Saya juga mengajak kepada umat Islam melalui organisasi-organisasi Islam untuk mendesak pemerintah Indonesia segera bersikap untuk menghentikan kekejaman di Palestina. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini