spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Ketakutan, Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray Berupaya Menghilangkan Barang Bukti

KNews.id- Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray berupaya menghilangkan barang bukti dengan menghilangkan tagar Roy Suryo di Channel YouTube-nya.

“Jelas yang bersangkutan sudah mengetahui perbuatannya itu salah dan dia mengubah dokumen elektronik tersebut yang pada awalnya ada Roy Suryo, sekarang tidak ada Roy Suryo-nya,” pengacara Roy Suryo, Pitra Romadoni di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (4/6).

- Advertisement -

Pitra mengatakan, pihaknya sudah mempunyai alat bukti pembicaraan Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray ditujukan kepada Roy Suryo.

“Itu sudah kita screenshot dan sudah kita jadikan rekam jejak bukti,” paparnya.

- Advertisement -

Mantan menteri pemuda dan olahraga (menpora) Roy Suryo resmi melaporkan Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray ke Polda Metro Jaya, Jumat (4/6). Laporan yang terdaftar nomor LP/B/2865/VI/202/SPKT Polda Metro Jaya itu terkait dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

“Dengan segala hormat, saya terpaksa harus melaporkan lagi karena ada seorang buzzer belakangnya pakai RP mengunggah konten yang sangat tidak mendidik untuk masyarakat Indonesia,” ujar Roy Suryo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (4/6).

- Advertisement -

Menurut mantan politikus Partai Demokrat itu, yang dilaporkan adalah unggahan Eko dqn Mazdjo berjudul Eko Kuntadhi dan Mazdjo Dewa Panci Roy Suryo Bikin Ulah Lagi (Pra Kontro #36) di kanal @Pra-Kontro 2045 TV di Youtube. Kata Roy Suryo, video tersebut diunggah pada 29 Mei 2021 lalu. Dia melihat, video berdurasi 18 menit 18 detik itu sudah ditonton 227 ribu orang.

“Isinya sama sekali tidak memberikan citra yang bagus untuk para Youtuber ataupun para pegiat sosial karena isinya penuh caci maki dan fitnah,” keluh Roy Suryo. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini