spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Kesal Sama Surya Paloh, Relawan Turunkan Bendera NasDem di Rumah Pemenangan AMIN

 

KNews.id – Salah satu relawan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) menurunkan bendera NasDem di Rumah Pemenangan AMIN, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

- Advertisement -

Rupanya landasan relawan menurunkan bendera NasDem lantaran kesal dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh yang mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Relawan tersebut mengaku berasal dari anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) atau merupakan generasi muda putra-putri purnawirawan dan putra-putri Tentara Nasional Indonesia serta Kepolisian Republik Indonesia.

- Advertisement -

“Betul karena di barisan komando saya selalu siap. Saya setiap aksi ngelihat ada baliho Jokowi saya hancurkan,” ungkap dia, di Rumah Pemenangan Timnas AMIN, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

“Karena beliau (Surya Paloh) sudah berkumpul dengan mereka. Menurut berita NasDem ini sudah menerima hari keputusan dan mengucapkan selamat,” sambung dia.

- Advertisement -

Dia merasakan betul-betul miris dengan keadaan demokrasi saat ini. “Indonesia dipimpin rezim komunis selama dua periode,” tegasnya.
(Zs/Tv.1)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini