spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Kerennya Koleksi Mobil Mewah Keluarga Cendana, Harganya Bikin Melongo

KNews.id- Mengintip 6 koleksi mobil mewah Keluarga Cendana yang terdiri anak, cucu hingga cicit dari Presiden Kedua Indonesia yakni Soeharto.

Hal ini membuat beberapa warganet penasaran dengan beberapan kehidupan dari keluarga besar tersebut.

- Advertisement -

1. Toyota

Kendaraan pribadi Tommy memang sangat banyak. Bahkan, pria kelahiran Juli tahun 1962 itu diketahui memiliki mobi merek Toyota. Diantaranya ada dua MVP mewah yaitu Toyota Vellfire dan Alphard, dengan harga pasaran sekitar Rp1 miliar.

- Advertisement -

Selain Tommy Soeharto, sang anak bernama Darma Mangkuluhur memilki beberapa mobil mewah. Sebut saja, Toyota Alphard yang dibandrol harga Rp1 miliar dan memiliki mobil Mercedes Benz dengan harga Rp800 juta, lalu dua unit Range Rover yang kisaran harga Rp2 hingga Rp3 miliar. Mobil-mobil ini dimiliki Tommy Soeharto namun terkadang dipakai oleh Darma.

Lalu anak terakhir Soeharto bernama Siti Hutami Endang Adiningsih lahir pada 23 Agustus 1964 dan biasa disebut Mbak Mamiek memiliki mobil mewah Pajero Sport dan Toyota Alphard.

- Advertisement -

2. Mercedes Benz

Mobil ini juga dimiliki oleh Tommy Soeharto yakni Mercedes-Benz tipe C Class warna putih yang harganya menyentuh angka Rp800 juta rupiah.

3. Lamborghini

Tommy juga memiliki satu unit mobil mewah bermerek Lamborghini yang ia taruh di bengkel milik iparnya. Kendaraan ini bisa mencapai Rp5 miliar hanya untuk satu unitnya.

Lalu, Anak pertama Soeharto bernama mba Tutut memiliki mobil, memiliki Lamborghini Diablo seharga Rp3 miliar.

4. VW

Sigit Harjojudanto lahir pada 1 Mei 1951 di Solo memiliki harta kekayaan Sigit diprediksi mencapai Rp11,3 triliun.

Dengan harta kekayaan dan bisnis yang dijalani, Sigit juga memiliki sejumlah mobil mewah yang tersusun rapi di garasi mobilnya.Salah satunya VW Caravelle Rp1,84 miliar.

5. Roll Royce

Sigit juga memiliki mobil Roll Royce Rp 24 miliar yang tersimpan di rumah Beverly Hills, Los Angeles.

6. Ferrari

Siti Hardijanti Rukmana lahir pada 23 Januari 1949. Harta kekayaan wanita yang kerap disapa Mbak Tutut ini diperkirakan mencapai Rp9,94 triliun. Hingga memiliki mobil Ferrari 488 Pista Rp5 miliar. (RZ/OKZ)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini