spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Kembangkan Layanan, Askrindo Syariah Perkuat Kerjasama dengan BAV

KNews – Kembangkan layanan, Askrindo Syariah perkuat kerjasama dengan BAV. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) terus melakukan ekspansi menjelang akhir semester 1 tahun 2022 ini.

Anak perusahaan dari PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) yang juga anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan BUMN, Indonesia Financial Group (IFG) ini memperkuat kerjasamanya dengan PT Bahana Artha Ventura (PT BAV).

- Advertisement -

Plt Direktur Utama Askrindo Syariah, Subagio Istiarno mengatakan, Askrindo Syariah dan PT BAV telah menjalin kerjasama sejak tahun 2017.

Penandatangan kali ini merupakan pembaharuan Perjanjian Kerjasama (PKS) dalam rangka lebih memperkuat hubungan antara sesama anggota holding IFG.

- Advertisement -

“Kami (Askrindo Syariah) akan terus mengembangkan layanan yang dibutuhkan oleh PT BAV, serta  mitra Askrindo Syariah lainnya,” ujar Subagio melalui siaran persnya di Jakarta, Senin (13/6/2022).

Subagio menambahkan, dalam rangka penguatan hubungan kerjasama ini, Askrindo Syariah memberikan penjaminan pembiayaan berupa produk modal kerja linkage kepada Koperasi syariah yang merupakan program Ultra Mikro Indonesia (UMI)  dari Pusat Investasi Pemerintah (PIP).

- Advertisement -

Sementara itu, dalam rangka meningkatkan produktifitas di tahun 2022, Askrindo Syariah melakukan langkah-langkah strategis salah satunya di bidang digitalisasi.

Selain itu Askrindo Syariah berkomitmen penuh dalam mendukung program pemerintah, dimana Askrindo Syariah dipercaya sebagai lembaga penjamin untuk Produk KUR (Kredit Usaha Rakyat) Syariah dan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi Bank Penyalur Syariah.

“Kami akan terus berupaya mendukung program pemerintah dan berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada seluruh mitra bisnis dalam melakukan penjaminan pembiayaan serta berusaha selalu berperan aktif dalam ekosistem syariah secara Nasional,” tambahnya.

Hingga saat ini, Askrindo Syariah telah memiliki 16 kantor cabang serta 23 kantor perwakilan pemasaran syariah yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia agar dapat melayani seluruh Mitra Bisnisnya dengan baik. (RKZ/kkci)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini