spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Kembali, Tugu Insurance Terapkan WFH

KNews.id- Akibat lonjakan kasus Covid-19 di Ibukota, Pemerintah DKI Jakarta kembali memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi selama 14 hari yang dimulai pada Senin, 7 Desember 2020 hingga 21 Januari 2021. Menanggapi perpanjangan PSBB Transisi, Tugu Insurance kembali memberlakukan kebijakan bekerja dari rumah (work from home) bagi para karyawannya.

Tugu Insurance mengumumkan bahwa kebijakan WFH ini akan diperpanjang hingga awal tahun depan, mulai dari tanggal 7 Desember 2020 hingga 21 Januari 2021. Kebijakan ini diambil setelah mempertimbangkan imbauan Pemerintah DKI Jakarta terkait penanganan virus Covid-19 di lingkungan Wisma Tugu I.

- Advertisement -

Meskipun demikian, para nasabah dan mitra bisnis tidak perlu khawatir. Tugu Insurance memastikan bahwa aktivitas bisnis akan berjalan seperti biasa melalui sarana elektronik maupun digital. Nasabah tetap dapat menghubungi Tugu Insurance melalui sarana elektronik dan digital, Whatsapp di 0811 97 900 100, atau melalui Call TIA di 1500 458.

“Kami berkomitmen tetap melayani seluruh mitra bisnis meskipun tanpa tatap muka. Untuk kepentingan surat menyurat, dapat disampaikan melalui email contact person Tugu Insurance sesuai kebutuhan masing-masing,” berikut pengumuman tertulis Tugu Insurance yang dikutip di media sosial. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini