spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Kembali, Danny Pomanto Nakhodai Makassar, BNI Siapkan Dukungan Pemulihan

KNews.id- EkonomiBersama sejumlah kepala daerah terpilih lainnya di Sulsel, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatmawati Rusdi akhirnya resmi dilantik sebagai wali kota dan wakil wali kota Makassar, Jumat (26/2).

Kembalinya Danny memimpin Ibu Kota Sulsel dengan pendamping baru, memunculkan optimisme masyarakat akan perbaikan seluruh sektor utamanya perekonomian.

- Advertisement -

Dalam visi dan misinya, Danny dan Fatma menyiapkan program jitu untuk menekan kesenjangan ekonomi yang sangat dirasakan seiring dengan wabah Covid-19 yang terus merebak.

Melalui program-program yang dirancangnya, Danny bertekad akan mewujudkan terbukanya 100.000 peluang kerja dan peluang bisnis di Kota Daeng. Kalangan dari sektor perbankan pun menyambut optimistis kembalinya Danny menakhodai Kota Makassar.

- Advertisement -

Pemimpin BNI Wilayah 07 yang membawahi Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Maluku, Hadi Santoso berharap Danny dan Fatma serta kepala daerah lainnya di Sulsel yang baru dilantik agar lebih agresif mendorong pembangunan wilayahnya.

Menurut Hadi, BNI sebagai lembaga intermediasi keuangan selalu siap mendukung program-program kepala daerah utamanya dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi. “BNI mengoptimalkan peran sebagai lembaga intermediasi keuangan bagi segenap segmen masyarakat dan sektor ekonomi unggulan daerah dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi regional dan nasional,” ujar Hadi kepada Bisnis.

- Advertisement -

Dia pun meyakini, pemerintah bisa memaksimalkan peran pada tatanan perbaikan perekonomian di masa ini dan masa mendatang. (Ade)

 

Sumber: Bisnis

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini