spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

Keluarkan Kata ‘Monyet’, Azam Khan Minta Maaf

KNews – Keluarkan kata ‘monyet’, Azam Khan minta maaf. Azam Khan minta maaf soal kata-kata monyet dalam menyampaikan kritik soal Ibu Kota Negara (IKN).

Untuk itu, advokat senior, Eggi Sudjana memohon kepada warga Kalimantan menerima sosok yang Azam Khan minta maaf tersebut.

- Advertisement -

Eggi mengatakan memang warga Kalimantan pantas marah karena ucapan monyet dan tempat jin buang anak. Tapi kan kini Azam Khan minta maaf atas dampak yang bikin gaduh.

Namun demikian, karena Azam Khan sudah menyampaikan maaf dan yang bersangkutan mengklarifikasi tak ada niat menyakiti, maka sebaiknya maafkanlah.

- Advertisement -

“Sudi kiranya saudara-saudaraku di Kalimantan (memaafkan). Tidak ada arogansi dari sahabatku ini (Azam Khan). Jika dianggap keliru, dia sudah minta maaf,” ucap Eggi di Youtubenya Eggi Sudjana, dikutip Senin 24 Januari 2022.

Warga Kalimantan Pantas Marah

Pengacara senior ini mengatakan, warga Kalimantan memang pantas dan berhak marah atas ucapan monyet dari Azam beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Tapi karena Azam sudah ngaku jujur tidak bermaksud menghina dan tidak ngeles, maka maaafkan dia kalau dianggap salah.

“Anda memang punya hak marah, iya lah. Dianggap monyet, marah lah, tempat jin buang anak, ya marah lah,” katanya.

Eggi mengajak masyarakat untuk mengakhiri kisruh dan gaduh ini dan meminta warga Kalimantan dengan legas balik memberikan maaf kepada kawan Edy Mulyadi tersebut.

“Karena sudah minta maaf, maafkanlah. Tahan amarah kalian khususnya bagi saudara seiman di Kalimantan,” kata Eggi karena mengulas perintah Alquran untuk menahan aramah.

Eggi juga berpesan dalam urusan Azam Khan dan warga Kalimantan ini tidak ada yang lebih hebat dari siapapun. Tidak ada yang jagoan di antara dua pihak tersebut.

“Di atas langit masih ada langit, dia minta maaf, nggak sok jagoan. Jadi yang merasa benar kasih dong minfa maaf dia (beri maaf)” jelasnya. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini