spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Kekayaan Bahlil Capai Rp302 Miliar, Assaewad Beri Sindiran: Duit Hasil dari Rajin Menabung Ya?

 

KNews.id – Owner Cyber Muslim Grup, Muhammad Assaewad menyentil Bahlil Lahadalia. Terkait dengan harta kekayaan milik Menteri Investasi tersebut.

- Advertisement -

“Wih, tuh duit hasil dari rajin menabung yaa?” ungkapnya dikutip fajar.co.id dari unggahannya di X.

Bahlil diketahui saat ini mempunyai total kekayaan Rp302 miliar. Merujuk pada data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada 2022.

- Advertisement -

Kekayaan Bahlil lebih dari separuh didominasi tanah dan bangunan dengan total Rp284 miliar. Aset tanah itu tersebar di Jayapura, Gianyar, Jakarta hingga Sragen.

Selain itu, Bahlil juga diketahui memiliki dua buah alat transportasi dan mesin sebesar Rp115 juta. Yakni Toyota Harrier tahun 2007 seharga Rp68 juta dan Honda C-RV senilai Rp47,6 juta.

- Advertisement -

Tidak sampai di situ, Bahlil juga punya harta kas dan setara kas senilai Rp16,2 miliar, serta surat berharga mencapai Rp2 miliar. Adapun, Bahlil juga dalam laporan harta kekayaannya itu tidak memiliki hutang.

Saat ini, nama Bahlil jadi sorotan. Usai diduga main mata dalam pencabutan izin pertambangan. Bahlil, dalam waktu dekat bakal dipanggil oleh DPR RI. Terkait dengan dugaan tersebut.

(Zs/F.Com)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini