spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

Kejar Target Pertumbuhan Kredit, BNI Lakukan Transformasi

KNews.id-Di tengah tantangan krisis global, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus melakukan transformasi sebagai langkah mendorong pertumbuhan bisnis.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan BNI adalah bagian dari transformasi BUMN yang terus berupaya mendorong pertumbuhan yang sehat dan sustainable. Dengan menyasar pada debitur top tier di segmen industri prospektif diiringi dengan kebijakan manajemen risiko yang prudent, BNI yakin pertumbuhan kredit sebesar 7% sampai 10% untuk tahun 2022.

- Advertisement -

Ia menyatakan transformasi memiliki peran penting sebagai upaya memperbaiki setiap lini operasional bisnis guna meningkatkan fundamental keuangan, Juga kapabilitas perusahaan dalam menjalankan fungsi intermediasi, investasi, dan penyediaan solusi transaksi keuangan yang unggul melalui digitalisasi.

Ia berharap transformasi BNI ini dapat semakin memperkuat kinerja pemulihan ekonomi. Royke melihat BNI memiliki banyak peluang yang dapat garap di semester II.

- Advertisement -

“Terlebih, kita mengetahui bersama pertumbuhan domestic consumption yang relatif masih kuat akan mendorong perusahaan di berbagai sektor untuk melakukan ekspansi bisnis baik di segmen large commercial dan segmen kecil hingga konsumer,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Senin (17/10).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini