spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Kehebohan Ibu-ibu Pendukung Ganjar, Saat Melihat Pasangan AMIN Langsung Teriak ..”We Love You”

KNews.id – Sejumlah ibu-ibu pendukung Ganjar Pranowo heboh saat berjumpa dengan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 19 Oktober 2023 saat pendaftaran capres-cawapres Pilpres 2024 di KPU.

Tak Usah Mendukung atau Tidak Mendukung Saya Peristiwa yang merekam kehebohan ibu-ibu pendukung Ganjar saat melihat pasangan AMIN itu viral di media sosial.  Dari unggahan akun Twitter – X @PolJokesID, Jumat 20 Oktober 2023.  Pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin.

- Advertisement -

Dalam video berdurasi 19 detik itu tampak sekumpulan ibu-ibu yang mengenakan kaos putih bergambar Ganjar Pranowo sedang berkumpul di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Seluruhnya kompak melambaikan tangan dan berteriak “pak-pak-pak” ke arah pasangan AMIN yang sedang berorasi sebelum menuju kantor pusat Komisi Pemilihan Umum atau KPU. “Pak, pak, we love you,” teriak salah satu ibu pendukung Ganjar ke arah Anies.

- Advertisement -

Kendati demikian para ibu-ibu pendukung Ganjar Pranowo itu tidak dapat mendekat ke pasangan AMIN lantaran terhalang massa pendukung AMIN. Usai Rapimnas Golkar “Lohe lohe???? Apa ga salah? Wkwkw,” tulis caption unggahan. Adapun, di sekeliling Anies-Muhaimin terlihat ribuan pendukung sudah mengerumuninya.

Ribuan orang tersebut membawa atribut partai koalisi berupa bendera kecil hingga besar, serta kaos sesuai warna partai mereka. Massa yang datang juga tampak membawa poster kedua pasang calon yang akan mendaftar ke KPU sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

- Advertisement -

Anies dan Cak Imin tiba sekira pukul 09.40 WIB. Keduanya sepanjang perjalanan disambut meriah oleh massa pendukung di rute kawasan Menteng menuju gedung KPU. Adapun, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba di gedung KPU sekitar pukul 12.34 WIB. Keduanya disambut riuh pendukung yang hadir serta disajikan tarian dan kebudayaan nasional.  (Zs/Viv)

 

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini