spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Kehadiran BNI DigiGriya Mudahkan Masyarakat Mencari Rumah Idaman

KNews – Kehadiran BNI DigiGriya mudahkan masyarakat mencari rumah idaman. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meluncurkan platform terbaru bernama BNI DigiGriya untuk memudahkan masyarakat mencari informasi properti yang terbaik dari para pengembang yang bekerja sama dengan BNI.

Acara Launching BNI DigiGriya yang digelar Senin (17/8) merupakan salah satu rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 BNI dibuka langsung oleh Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir yang juga dihadiri oleh Direktur Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies.

- Advertisement -

Hadir juga perwakilan dari Real Estate Indonesia (REI), Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI), serta pengembang rekanan BNI.

Ronny mengatakan, BNI DigiGriya memiliki fitur unggulan yang membuat platform ini berbeda dengan housing e-commerce lainnya, seperti listing proyek dari ratusan pengembang terbaik yang sudah bekerjasama dengan BNI, serta muda berkonsultasi dengan konsultan properti berpengalaman.

- Advertisement -

“Integrasi Pengajuan KPR Langsung dengan BNI, Update Program dan Promo KPR terbaik dari BNI dan masih banyak lagi,” kata Ronny, dalam keterangan resmi, Senin (18/7).

Menurutnya, keunggulan tersebut membuat BNI DigiGriya dapat membawa nasabah atau calon nasabah ke dalam pengalaman baru untuk mendapatkan hunian idaman mereka.

- Advertisement -

Selain itu, kehadiran BNI DigiGriya juga menjawab tingginya kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang cepat dan mudah di era digital serta menjawab tantangan perkembangan teknologi yang sangat cepat.

Terlebih, BNI mencatat minat masyarakat dalam mencari hunian yang terus meningkat dan potensi kebutuhan akan rumah tinggal yang sangat besar menjadi momentum peluncuran website ini.

Platform ini pun merupakan bagian dari komitmen BNI terhadap nasabah untuk memberikan kemudahan layanan dimana saja dan kapan saja.

Melalui platform tersebut, nasabah mendapat kemudahan dalam melakukan pencarian properti di wilayah manapun.

“Kemudian dapat langsung terkoneksi dengan tenaga pemasar untuk konsultasi, dan juga langsung terhubung dengan e-form BNI untuk pengajuan KPR. Semua terintegrasi dalam 1 platform saja,” terangnya.

Tumbuhnya minat masyarakat akan kepemilikan rumah juga tercermin dari Realisasi KPR BNI (BNI Griya) dimana secara yoy, booking BNI Griya tumbuh sebesar 11,0% yoy pada Juni 2022.

“Dengan diluncurkannya platform tersebut, diharapkan tingginya kebutuhan nasabah dan calon nasabah akan pelayanan yang cepat dan mudah di era digital dapat terpenuhi, serta dapat membantu mempermudah masyarakat untuk dapat memiliki hunian impiannya sendiri,” lanjutnya.

Wakil Ketua REI Ahmad Zulfikar Fawzi atau Ikang Fawzi mengapresiasi semua pihak baik dari para pengembangan maupun perbankan yang telah melakukan upaya terbaik untuk dapat membuat lebih banyak masyarakat memiliki rumah.

“Peluncuran BNI DigiGriya hari ini merupakan terobosan dan  yang baik sekali. [Seperti lirik lagu], lebih baik di sini, rumah kita sendiri, semuanya ada di BNI,” tutupnya. (RKZ/kkci)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini