spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Kedubes Iran: Gangguan Jantung, Penyebab Kematian Mahsa Amini!

Republik Islam Iran menerapkan transparansi dan keadilan sebagai pendekatan utamanya dalam menangani insiden yang melanda Mahsa Amini. Namun, negara-negara Barat dan rezim zionis Israel yang telah mengalami kegagalan yang memalukan dalam menghadapi Iran sejak kemenangan Revolusi Islam dan berusaha untuk mengimbanginya dengan melakukan berbagai cara melalui kampanye hitam oleh berbagai media mainstream dan robot-robot media sosial mencoba menciptakan kerusuhan dan kekacauan di Iran.

“Kerusuhan baru-baru ini di Iran dengan memanfaatkan dalih kematian Mahsa Amini digunakan oleh para musuh untuk mencampuri urusan dalam negeri Iran dan memicu lebih banyak kerusuhan,” ungkapnya.

- Advertisement -

Kedubes Iran mengatakan, para pemimpin politik AS, rezim zionis Israel dan sebagian Eropa bersama media mereka, menyalahgunakan insiden tragis yang telah diselidiki dengan mendukung kerusuhan di negara para mullah.

Dikatakan Kedubes Iran, kerusuhan yang terjadi di Iran tidak ada hubungannya dengan kematian Mehsa Amini, hijab dan hak-hak perempuan. “Para musuh Iran khususnya AS dan rezim Zionis Israel hanya memanfaatkan alasan ini dan mulai menciptakan kekacauan dengan desain dan rencana mereka yang berkelanjutan,” tegasnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini