spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Kecewa dengan Agamanya, Pendeta Saifuddin Melarang untuk Masuk Kristen: Banyak Pencuri dan Penjahatnya!

KNews.id- Pendeta Saifuddin Ibrahim mengungkapkan kekecewaannya selama menjadi pemeluk agama Kristen. Melalui sebuah video yang ia rekam dan beredar di media sosial, ia menyebut bahwa di internal Kristen banyak orang pencuri dan penjahat.

Pernyataan ini sontak membuat netizen heboh. Pasalnya, Pendeta Saifuddin sendiri merupakan seorang murtad yang kini menjadi pendeta. Tak hanya itu, ia juga amat membenci ajaran islam dan seringkali mencaci Nabi Muhammad SAW. Biasanya Pendeta Saifuddin Ibrahim kerap meninggikan citra agama kristen, namun kini sebaliknya, ia bahkan melarang orang untuk masuk kristen.

- Advertisement -

Saifuddin Ibrahim mengaku pernah ditipu oleh oknum dari agama kristen, hal tersebut ia sampaikan sembari melarang orang masuk agana kristen, agama yang ia anut saat ini. Pernyataan itu disampaikan Saifuddin Ibrahim, kemudian videonya diunggah oleh akun twitter @Subur0204, sebagaimana dilansir Rabu (10/8).

“Saudara-saudara nggak usah masuk kristen! Di kristen saja banyak sekali yang menyakitkan hati saya!,” ujar Pendeta Saifuddin dalam video itu.

- Advertisement -

Kemudian, Pendeta Saifuddin Ibrahim menceritakan pengalamannya, ia mengaku baranag-barang miliknya di gereja diambil oleh anak rohani.

“Bayangkan alat-alat di gereja saya ini yang baru saya beli, diambil anak rohani saya, si Yopi Nobrin, kerja sama, dibawa ke Yayasan Betesda katanya,” ujar Pendeta Saifuddin melanjutkan.

- Advertisement -

“Dua hari diangkut alat-alat itu, di kristen sudah banyak jahat! Nggak usah masuk ksritsen, karena orang-orang di kristen saja sudah banyak yang jahat,” ujar Pendeta Saifuddin melanjutkan. Sampai saat ini belum ditemukan respon dari tokoh-tokoh agama kristen tentang pernyataan Pendeta Saifuddin Ibrahim itu. (AHM/demcrzy)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini