spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Keberpihakan Jokowi ke Ketum Gerindra, Beathor: Semua Medsos Menghujat Secara Brutal Prabowo!

KNews.id- Mayoritas akun media sosial (medsos) menghujat Prabowo Subianto karena keberpihakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Ketua Umum Partai Gerindra di Pilpres 2024.

“Semua medsos terus menghujat kandidat Prabowo dengan cara brutal, karena Relawan menyakinkan secara jelas bahwa Jokowi berpihak kepada Prabowo, ini yang menjadi sumber kebrutalan tersebut,” kata penasihat sayap PDIP, Repdem Beathor Suryadi kepada redaksi  .suaranasional.com, Kamis (27/7/2023).

- Advertisement -

Beathor melihat Relawan Jokowi Pro Ganjar dan Pro Prabowo makin keras dalam memperebutkan pengaruh dari mantan Wali Kota Solo itu. “Semakin hari semakin keras, tarik menarik antar Relawan Jokowi yang pro Prabowo dan yang pro Ganjar,” jelasnya.

Relawan Ganjar dan Relawan Prabowo, kata mantan tahanan politik era Soeharto ini berebut restu dan dukungan agar bisa memenangkan di Pilpres 2024. “Kedua Relawan ini ingin merebut marwah Jokowi sebagai Relawan mendapat restu dan dukungannya,” jelasnya.

- Advertisement -

Makin panasnya menuju Pilpres 2024, menurut Beathor, seruan Jokowi bahwa pelaksanaan pemilu harus membuat senang rakyat makin jauh dari harapan. “Seruan Jokowi bahwa Pemilu harus membuat rakyat senang semakin jauh,” pungkasnya. (fhd/sn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini