spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

KB Bukopin Syariah Jalin Sinergi dengan BAZNAS

Selain itu, sinergi kedua pihak juga akan dimaksimalkan lewat penguatan literasi, edukasi, dan sosialisasi kebaikan zakat kepada masyarakat, terutama para nasabah.

“Kerja sama ini sangat multi manfaat, karena masyarakat akan semakin mudah dalam menebar kebaikan. Hanya dengan jari dan ponsel, kini muzaki bisa membantu sesama lewat aplikasi BISA MOBILE yang sangat mudah dan tampilan yang menarik,” ungkap Rizal.

- Advertisement -

Ia menambahkan, program ini juga diharapkan dapat menjadi contoh baik bagi pihak lain untuk melakukan langkah serupa.

Makin banyaknya pihak yang berkolaborasi, akan makin menguatkan langkah Baznas dalam mencapai tujuan menyejahterakan umat.

- Advertisement -

“Selain menguatkan program produktif kepada mustahik, saat ini Baznas juga sedang memaksimalkan peran dalam membantu korban gempa di Turki dan Suriah, serta Jayapura. Demi mencapai hasil optimal, tentu dibutuhkan kolaborasi dari berbagai pihak,” ucap Rizal.

Rizal kembali mengatakan, kerja sama tersebut dipastikan menganut prinsip 3A yang selama ini dipegang teguh oleh Baznas, yakni aman syar’i, aman regulasi, dan aman NKRI.

- Advertisement -

“Prinsip 3A selalu dipegang Baznas dalam setiap kegiatannya, termasuk dalam kerja sama ini. Kami tentu berharap sinergi yang terjalin dapat terus berjalan di berbagai aspek, agar memberi banyak manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Ach/Ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini