spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

KB Bukopin Optimistis Menjadi Valuable Asset dari KB Financial Group

Para petinggi KBFG pun tahu bahwa KB Bukopin sedang menyelesaikan masalah bad debt dari peninggalan masa lalu. Sehingga manajemen KB Bukopin yang dipimpin Woo Yeul Lee pun optimis untuk segera menyehatkan dan memajukan KB Bukopin dengan dukungan penuh KBFG yang menggenggam 67% saham.

Seperti diakui Robby Mondong, Wakil Presiden Direktur KB Bukopin, KBFG sangat memperhatikan perkembangan bisnis globalnya karena akan menjadi mesin pertumbuhan baru KBFG dan KB Bukopin termasuk di dalamnya.

- Advertisement -

“Mereka sangat mendukung kami, mereka tahu challenge yang kami hadapi terkait dengan bad asset, dan mereka tahu apa yang sedang kami kerjakan,” ujar Robby menjawab pertanyaan Infobanknews, di Seoul, 16 Januari 2022.

Robby mengatakan, KBFG datang dengan modal yang kuat, teknologi yang unggul, dan keahlian di bidang perbankan. “Mereka punya uang, teknologi, dan expertise. Mereka juga menginginkan manajemen dan staf lokal untuk mengikuti apa yang sudah diprogramkan,” imbuh Robby.

- Advertisement -

Sambil melanjutkan penyelesaian bad asset yang ditargetkan tuntas tahun ini, KB Bukopin menggarap bisnis dimulai dari wholesales banking dengan memanfaatkan keunggulan yang dimilikinya yaitu Korean Link dan ekosistem elektrik yang dibawa dari KBFG.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini