spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

KB Bukopin Kerja Sama dengan PLN Insurance, Siap Layani Asuransi Pelanggan Listrik

Direktur Utama KB Bukopin Woo Yeul Lee menyampaikan “Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PLN Persero dan PLN Insurance kepada KB Bukopin dalam memfasilitasi kerjasama ini. Kami berharap melalui kerjasama dengan PLN Insurance, KB Bukopin mencoba memberikan berbagai pilihan layanan terbaik untuk nasabah, salah satunya melalui perlindungan asuransi untuk pembelian listrik”.

KB Bukopin akan bertindak selaku penjamin bagi customer PLN yang melakukan transaksi pembelian listrik melalui channel KB Bukopin yang telah disediakan. Adapun ruang lingkup yang dapat difasilitasi jaminannya meliputi kerugian harta benda (kebakaran akibat bahaya listrik) dan Bodily Injury akibat bahaya listrik (kematian dan biaya pengobatan). Seluruh manfaat jaminan tersebut dapat dirasakan oleh customer hanya dengan premi sebesar Rp500 (lima ratus rupiah) yang dipotong setiap melakukan transaksi pembelian listrik.

- Advertisement -

Direktur Utama PLN Insurance Moch. Hirmas Fuady juga menyampaikan “Kami yakin PLN Insurance sebagai anak usaha dari PLN Persero dapat menjaga kepercayaan atas kerjasama dengan KB Bukopin. Kami selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan listrik di seluruh Indonesia.”

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini