spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Kasusnya Terus Bergulir, Rafael Alun Trisambodo tidak akan Lari Siap Hadapi Proses Hukum

KNews.id-Kasusnya terus bergulir, Rafael Alun Trisambodo siap menghadapi segala kemungkinan. Mantan Kepala Bagian Umum Kantor Pajak Jakarta Selatan II itu, mengaku akan menghormati proses hukum yang berjalan, dan memastikan tidak akan melarikan diri. Ini buntut dari penganiayaan yang dilakukan oleh anaknya, Mario Dandy Satriyo terhadap David, anak tokoh GP Ansor. Selain si anak kini jadi tersangka, asal usul hartanya juga disoal sampai Rafael menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi.

Kepada pers, seperti dikutip Minggu (26/3/2023), Rafael Alun Trisambodo mengatakan menghormati proses hukum yang berlangsung, dan akan hadir dalam tiap panggilan pemeriksaan di KPK. “Setiap panggilan saya datang. Tidak ada niat saya kabur ke luar negeri.

- Advertisement -

Jumat (24/3/2023), Rafael bersama istri dan anaknya menjalani pemeriksaan di KPK selama 12 jam. Tetapi, ia enggan membeberkan substansi pemeriksaan oleh tim penyelidik KPK. Dia menyerahkan hal itu kepada pihak KPK. Pertanyaan tersebut, kata dia, merupakan kewenangan KPK untuk menjawab.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini