spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Kasus Kematian Brigadir Joshua, Empat Perwira Anak Buah Kapolda Metro Jaya Ditahan!

KNews.id- Tiga perwira polisi anak buah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran ditahan dalam kasus kematian Brigadir Joshua di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo.

“Kami tentunya akan mengambil langkah-langkah secara cepat. Malam ini ada empat orang yang kami tempatkan di tempat khusus,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di kantornya, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Eks Kapolda Banten itu menyampaikan total ada 25 anggota kepolisian yang diproses oleh Inspektorat Khusus (Itsus) yang dipimpin Komjen Agung Budi Maryoto itu.

Ke-25 anggota Polri itu berasal dari Polres Metro Jakarta Selatan, Divisi Propam Polri, Polda Metro Jaya, dan Bareskrim Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan empat perwira itu merupakan anggota di Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

- Advertisement -

“Tiga orang diamankan dari Jakarta Selatan dan satu dari Polda Metro Jaya,” ujar Dedi. Sama seperti Sigit, Dedi juga merahasiakan identitas para perwira itu. “Yang ditempatkan di tempat khusus ini pangkat pama dan pamen, yang lain masih berproses dahulu,” tutur Dedi. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini