spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Kapitra Ampera Diminta Jangan Menggurui HRS Soal Dakwah

KNews – Kapitra Ampera diminta jangan menggurui HRS soal dakwah. Pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS), Ahmad Khozinudin meminta politikus PDI Perjuangan (PDIP) Kapitra Ampera agar jangan berani-berani menggurui HRS soal isi dakwahnya.

Diketahui, Kapitra meminta Habib Rizieq Shihab agar mengubah pola dakwahnya jangan lagi memprovokasi lagi usai dinyatakan bebas bersyarat.

- Advertisement -

“Aneh, Kapitra mau menggurui HRS seolah dia ilmunya sudah sundul langit,” kata Ahmad.

Ia menilai Kapitra terlalu lancang menasehati HRS yang jelas-jelas seorang ulama.

- Advertisement -

“Tidak layak, bahkan lancang seorang seperti Kapitra yang jelas ada di posisi rezim sok turut campur mengatur aktivitas dakwah Ulama. Tuntunan dakwah itu Nabi Muhammad SAW, panduannya al Qur’an dan As Sunnah. Bukan polisi atau penguasa,” tambahnya.

Ia menilai mengaitkan dakwah dengan status HRS sama saja mau menakut-nakuti ulama dengan penjara.

- Advertisement -

“Asal diketahui, HRS sudah kenyang di penjara, tak usah kapitra menakut-nakuti HRS dengan narasi Pembebasan Bersyarat yang sewaktu waktu bisa dipersoalkan, dan kembali masuk penjara,” terangnya.

Seperti diketahui, Kapitra mengingatkan agar Habib Rizieq jangan lagi memprovokasi dalam isi dakwahnya, hal ini penting agar tak dicabut status kebebasannya.

Mantan kuasa hukum HRS ini menilai ulama seperti Habib Rizieq Shihab harusnya lebih tenang karena sedang masa transisi hukuman, apalagi HRS menyatakan kalau dirinya melanggar, ia akan kembali masuk penjara satu tahun tanpa remisi.

“Ini kesempatan introspeksi diri sambil menguatkan hati ada realitas realita dalam dakwah yang sebenarn a bisa dihindari akibat-akibatnya,” ucapnya. (RKZ/we)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini