spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

KAMI Lintas Provinsi: Rezim Jokowi Ketergantungan dengan Pemerintahan RRC!

KNews.id- Rezim Joko Widodo (Jokowi) ketergantungan dengan pemerintahan komunis China. Hal ini terlihat berbagai proyek di Indonesia yang dibiayai utang dari komunis China. “Indonesia bisa terjebak dalam utang dan dikendalikan oleh oligarki serta ketergantungan pemerintah Jokowi terhadap Pemerintahan Komunis China (RRC),” kata Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Lintas Provinsi dalam pernyataan kepada suaranasional.com, Sabtu (16/4).

KAMI Lintas Provinsi mengatakan, kondisi APBN jebol, sementara utang menggunung, Jokowi masih memaksakan kehendak untuk membangun infrastruktur dan IKN baru, bahkan akan bekerja sama dengan pemerintah RRC.

- Advertisement -

“Indonesia akan bernasib sama seperti Negara lain Pakistan dan Bangladesh yang bangkrut, dikarenakan pengelolaan ekonomi Negara yang salah,” jelasnya. Selain itu, KAMI Lintas Provinsi mengatakan, Pemerintah Jokowi salah kelola ekonomi negara, dalam keadaan daya beli rakyat yang merosot, pemerintah malah memaksa menaikkan pajak PPN 11 persen. Menaikkan BBM, termasuk gas dan Listrik.

“Usaha ini akan gagal memperbaiki kondisi ekonomi, karena kontraproduktif dengan usaha meningkatkan daya beli. Seharusnya pemerintah menghapus pajak dalam rangka mendongkrak daya beli dan konsumsi. Pendapatan per kapita masyarakat telah menurun drastis,” pungkasnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini