spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

KAMI Lintas Provinsi Desak Sri Mulyani Mundur!

Bahwa korupsi, dan pencucian uang secara kolektif dilingkungan Kementerian Keuangan RI dan meningkatnya hutang negara secara fantastis merupakan kegagalan Menteri Keuangan RI “Sri Mulyani Indrawati” dalam memimpin dan membina pegawai serta kegagalan dalam tata kelola keuangan negara dan mengamankan penerimaan negara.

Atas dasar pemikiran diatas, KAMI Lintas Provinsi, menyatakan sikap :

- Advertisement -

1. Mengecam dan Mengutuk Keras perilaku hidup mewah (hedonisme) para pejabat pemerintah dan keluarganya dari hasil uang korupsi dan pencucian uang diatas penderitaan rakyat.

2. Meminta dan Mendesak Sri Mulyani Indrawati segera mundur dari jabatan sebagai Menteri Keuangan RI dan bertanggungjawab secara hukum dan moral atas salah tata kelola keuangan negara selama menjabat Menteri Keuangan RI.

- Advertisement -

3. Meminta dan mendesak Aparat Hukum terutama KPK untuk segera dan sungguh-sungguh mengusut tuntas secara transparan dan menindak tegas secara hukum temuan 134 profil pegawai pajak yang mempunyai saham di 128 perusahaan dan diduga terlibat pencucian uang, dan 266 laporan PPATK tentang adanya pergerakan uang mencurigakan sebesar Rp. 300 triliun oleh 467 pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan RI, maupun para individu dan korporasi pengemplang pajak.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini